GENDAM MAGHRIBI: GRATIS Qosam Raja Harun Ar-rosyid Menarik Harta Kekayaan Ilmu Laduni & Segala Apa Yang Di Inginkan

Rabu, 06 Maret 2019

GRATIS Qosam Raja Harun Ar-rosyid Menarik Harta Kekayaan Ilmu Laduni & Segala Apa Yang Di Inginkan


Assalaamu’alaikum…..

Ketahuilah wahai saudaraku bahwa Qosam Raja Harun Arrosyid ini sangatlah dahsyat banyak sekali keajaibannya, dan akan terasa lebih dahsyat apabila kuncinya di gabungkan dengan Qosam Abu Nawas

Kali ini saya persilakan dengan ikhlas untuk para pembaca khususnya kepada para pembaca yang sering meminta ijazah ilmu hikmah yang tidak mau melakukan sebuah pengorbanan, dan di peruntukan untuk anda para pencuri artikel blog saya ini tanpa izin,  yang kemudian hari artikel-artikel hasil karya saya yang bersumber dari terjemaahan kitab-kitab hikmah klasik kuno di posting ulang di rubah labelnya, kemudian di komersilkan kembali, kemudian ia ngaku-ngaku itu adalah hasil karya dirinya sendiri, padahal artikelnya hasil COPAS / mencuri dari blog ini.

Maka dari itu kali ini saya hadiahkan scrip aslinya langsung dari kitab aslinya untuk anda, yaitu ilmu hikmah tingkat tinggi QOSAM HARUN ARROSYID

Qosam ini khusus untuk anda sebagai mana yang telah di sebut di atas, yaitu ilmu hikmah klasik kuno yang sangat langka dan salah satu ilmu hikmah tingkat tinggi kepunyaan Raja Khalifah Harun Ar-rosyid saya berikan secara cuma-cuma alias gratis, tidak usah meminta izin kepada saya, saya jamin halal 1000% dan jaminan gratis tanpa mahar, silakan anda terjemaahkan sendiri….!!!


Biografi sejarah singkat Raja Harun Ar-Rosyid:

Raja Harun Ar-Rasyid lahir di Rayy pada tahun 766 dan wafat pada tanggal 24 Maret 809, di Thus, Khurasan.

Harun Ar-Rasyid adalah kalifah kelima dari kekalifahan Abbasiyah dan memerintah antara tahun 786 hingga 803. Ayahnya bernama Muhammad Al-Mahdi, khalifah yang ketiga dan kakaknya, Musa Al-Hadi adalah kalifah yang keempat. Ibunya Jurasyiyah dijuluki Khayzuran berasal dari Yaman.
Meski berasal dari dinasti Abbasiyah, Harun Ar-Rasyid dikenal dekat dengan keluarga Barmak dari Persia (Iran). Pada masa mudanya, Harun banyak belajar dari Yahya ibn Khalid Al-Barmak.
Era pemerintahan Harun, yang dilanjutkan oleh Ma'mun Ar-Rasyid, dikenal sebagai masa keemasan Islam (The Golden Age of Islam), di mana saat itu Baghdad menjadi salah satu pusat ilmu pengetahuan dunia.

Beberapa program pada masa keemasan pemerintahannya beliau adalah :
1. Mewujudkan keamanan, kedamaian serta kesejahteraan rakyat.
2. Membangun kota Baghdad yang terletak di antara sungai eufrat dan tigris dengan bangunan-bangunan megah.
3. Membangun tempat-tempat peribadatan.
4. Membangun sarana pendidikan, kesenian, kesehatan, dan perdagangan.
5. Mendirikan Baitul Hikmah, sebagai lembaga penerjemah yang berfungsi sebagai perguruan tinggi, perpustakaan, dan penelitian.
6. Membangun majelis Al-Muzakarah, yakni lembaga pengkajian masalah-masalah keagamaan yang diselenggarakan di rumah-rumah, masjid-masjid, dan istana. Pada masanya Ia memiliki seorang kadi (penasihat kerajaan) yang sangat cerdas yang dikenal dengan nama Abu Nawas menurut cerita rakyat irak ia suka menantang abu nawas dengan hal yang aneh kepada Abu Nawas bahkan di salah satu cerita rakyat ia pernah disuruh memindahkan istananya


#TESTIMONI seluruh dunia klik "DI SINI"
#Untuk mendapatkan ijazah ilmu klik "DI SINI"


DILARANG MENCURI SELURUH ARTIKEL BLOG INI
UNTUK DIPOSTING ULANG TANPA IZIN…!!!

APABILA ADA WEB ATAU BLOG LAIN MENYERUPAI SELURUH ARTIKEL INI DENGAN CARA APAPUN PENYAMARANNYA TERMASUK EDAT EDIT MERUBAH JUDUL DENGAN SLOGAN BERSANAD. JIKA ADA YANG MENYERUPAI TANPA MENYERTAI STATUS INFORMASI POSTINGAN, ATAU STATUS POSTINGAN TERSEBUT LEBIH AKHIR DARI STATUS TANGGAL POSTINGAN SELURUH ARTIKEL BLOG INI, MAKA BLOG/WEBSITE TERSEBUT TELAH MENG-COPY PASTE MENCURI SELURUH ARTIKEL BLOG INI, SEHINGGA PERLU DI PERTANYAKAN KEASLIAN ISI KANDUNGAN ILMUNYA.

HATI-HATI PALSU….!!!
HATI-HATI DALAM MEMILIH GURU DAN MENCARI ILMU

SILAKAN BERKARYA SENDIRI...!!!
TANPA HARUS COPY PASTE MENCURI ARTIKEL ORANG LAIN


#QosamHarunArosyid
#QosamHarunArosyidOriginal