GENDAM MAGHRIBI: Raja Hizib Ainus Saefi Hirzul Yamani Tanpa Puasa

Sabtu, 29 Oktober 2016

Raja Hizib Ainus Saefi Hirzul Yamani Tanpa Puasa


Assalaamu’alaikum...

Raja Hizib Ainus Saefi Hirzul Yamani ini di miliki oleh Syeikh Abdul Qodir Aljailani Qoddasalloohu Sirrohul ‘Aziiz & Sayyidina Ali Karomalloohu Wajhah. Sanadnya bersambung kepada Rosululloh SAW, Dengan wasilah raja hizib inilah Syeikh Abdul Qodir Jailani Alloh SWT memberikan lebih dari 300 karomah kepada beliau & pangkat raja wali qutub. Diriwayatkan dari para ulama ahli torekot qodriah bahwa dizamannya, mereka para ulama sering menyaksikan langsung dengan kepala mereka sendiri tanda-tanda kekaromahan Tuan Syekh Abdul Qodir Jailani banyak menimbulkan keanehan-keanehan dan keajaiban-keajaiban, dalam ibadah muamalahnya banyak menimbulkan khorikul ad'ah ( karomah ) yang sangat dahsyat. Dikala itu apabila seseorang yang tidak mempunyai wudu kemudian menyebut nama Tuan Syeikh Abdul Qodir Jaelani Qoddasalloohu Sirrohul ‘Aziiz, maka orang tersebut langsung tertimpa musibah, bencana, malapetaka bahkan meninggal dunia, ini artinya wasilah kedudukan Raja Hizib ini sangat luar biasa kehaibahannya sehingga diperlukan adab ubuddiyah jika menyebut nama Syekh Abdul Qodir Jailani atau Ghosul Adzhom, beliau adalah sebagai pemilik dan pengamal ilmu Raja Hizib ini di zamannya.

Dengan karomah yang sangat dahsyat tersebut Tuan Syekh menjadi bingung, merasa  ketakutan ketika orang yang menyebut nama beliau tanpa memiliki wudu langsung tertimpa musibah dan malapetaka bahkan kematian. Kemudian Tuan Syekh mengadu kepada Alloh SWT memohon petunjuk di dalam doanya. Kenapa bisa terjadi seperti itu?, kemudian Alloh menjawabnya dengan petunjuk melewati kekaromahannya beliau. Bahwasanya derajat dan kedudukan Raja Hizib Hrizul Yamani ini sangatlah agung, banyak terkandung di dalamnya rahasia asma-asma adhzom, sehingga tidak boleh gegabah/kotor/sembrono tidak adab atau tidak punya wudu jika menyebut nama Syekh Abdul Qodir Jailani kala itu, sebagai pengamal dan pemilik Raja Hizib Saefi Hirz Yamani ini, sebab sama halnya dia menyebut dzat yang Maha Agung dalam keadaan tidak bersuci ketika memanggil nama pengamal dan pemiliknya Raja Hizib ini.

Ada pula keterangan dari beberapa ulama hikmah meriwayatkan bahwasanya Raja Hizib ini adalah salah satu ilmu Hizib andalan kehebatan dan kegagahan Sayyidina Ali Karomallohu Wajhah dalam medan peperangan melawan kaum kuffar, sehingga beliau di juluki ( pendekar kesatria singa gurun pasir ). Beliau Sayyida Ali bak Raja Singa yang menguasai gurun pasir ketika peperangan sedang berkecamuk melawan bangsa kafirin, Diriwayatkan bahwa kegagahan karomahnya beliau ( Sayyidina Ali ) dalam satu kedipan matanya, pedangnya beliau mampu menumbangkan 40 orang bahkan 100 orang musuh sekaligus langsung tak bernyawa. Beliau ( Sayyidina Ali ) sangat di takuti oleh musuh-musuhnya di dalam medan peperangan, karena kegagahannya, dengan sabab wasilah karomah Raja Hizib Saefi Hirzul Yamani ini menjadikan beliau sangat luar biasa dalam medan peperangan, sehingga bangsa kafirin dan munafikin melihat atau berhadapan dengan Sayyidina Ali tunggang langgang ketakutan yang luar biasa sehingga para kaum kafirin kalah dimedan peperangan, sehingga dengan izin Alloh SWT, beliau Sayyidina Ali Karomalloohu Wajhah mendapatkan kemenangan dari sabab wasilah berdoa dengan Raja Hizib Saefi Hirzul yamani ini

Raja Hizib ini merupakan ayat-ayat pilihan dari ayat-ayatNya Alloh Ta'ala yang mengandung banyak sekali karomah & keajaiban-kejaiban yang tidak terhitung oleh bilangan tangan, serta terletak keanehan-keanehan diluar jangkauan akal yang tidak dapat di ingkari. Sudah banyak & terbukti para Aulia, para Waliyulloh dan Ulama khos,  yang mendapatkan berbagai macam karomah dari wasilah do'a Ini ( Saefi Hirzul Yamani ).

Di riwayatkan dari Al-Imam Tohir bin Muhammad beliau menerima Saefi Hirzul Yamani ini dari Syeikh Al-Imam Tamimi As-Tsaqofi beliau menerimanya dari Amirul mu'minin Sayyidina Ali bin Abi Tholib Karromallohu wajhah. Beliau menerimanya dari Rosululloh SAW, beliau menerimanya dari malaikat Jibril AS, berkata Malaikat Jibril AS "barang siapa yang membaca Saefi Hirz Yamani ini, maka senantiasa dia di jaga oleh Alloh SWT dari segala macam tipu daya muslihat musuh-musuhnya, dan dapat mengalahkan musuhnya baik lahir maupun batin, dirinya senantiasa di jaga dari berbagai kejahatan sihir, santet, tenung, guna-guna Ilmu hitam, gendam jalanan hipnotis dll. Di jaga dari segala macam serangan binatang buas yang mematikan, dan pengamal Saefi Hirz Yamani ini akan senantiasa di terima dimana saja, dimulyakan, di cintai, di segani, di hormati, di patuhi ucapannya oleh semua makhluk. Barang siapa yang membaca Saefi Hirzul Yamani ini 1x maka Alloh SWT memberikan pahala kebaikan yang luar biasa.

Ketahuilah wahai saudaraku bahwasanya Raja Hizib ini adalah salah satu Hizib yang beryoni tinggi, baik secara lahir maupun bathin. Apabila anda senantiasa mengamalkan ilmu ini dalam kedaan taat kepada Alloh SWT, maka setiap orang yang memandang anda dan berhadapan dengan anda akan menimbulkan kehaibahan yang luar biasa, sehingga orang-orang yang berhadapan dengan anda di dalam hatinya berkata kepada anda ( “Bahwa engkau bukan orang biasa pada umumnya” ) orang-orang yang berhadapan dengan anda tidak akan menyepelekan anda atau menimbulkan tingkat kewibawaan yang sangat luar biasa. Tunduk, segan, wibawa yang memukau.

Ketahuilah wahai saudaraku bahwa dalam mengamalkan ilmu ini tidak harus diwajibkan untuk berpuasa, karena kifarat infaq atau sedekah kalian, insyaAlloh sudah mewakili untuk kifarat puasa ilmu Raja Hizib ini, jadi anda cukup mengamalkan dan membacanya minimal 1x bada sholat 5 waktu atau utamanya setiap pagi dan sore minimal 1x. Apabila Raja Hizib ini sudah di ijazahkan secara resmi maka cukup di baca dan di amalkan saja secara continue/istiqomah minimal pada waktu pagi dan sore hari dan apabila dalam keadaan terdesak terhimpit masalah atau kepentingan yang sangat genting maka di baca pada malam hari sebanyak 21x selama 8 malam, dimulai pada waktu malam jumat sampai malam jumat, dan pada setiap hari jumat sore antara bada waktu sholat asar sampai sebelum waktu magrib, maka cukup di baca minimal 1x, kemudian diakhiri dengan munajat dan doa sesuai hajat yang di inginkan, maka dengan izin Alloh SWT anda akan merasakan keberkahan dan mendapatkan keajaiban-keajaiban karomah daripada wasilahnya mengamalkan ilmu Raja Hizib ini, serta keanehan-keanehan yang tidak bisa dipungkiri, senantiasa anda dalam keberuntungan urusan-urusan hidup anda baik urusan dunia maupun urusan akhirat

Adapun manfaat dan khasiat-khasiat dari Raja Hizib Saefi Hirzul Yamani selain yang disebutkan diatas diantaranya adalah sebagai berikut:
1.Barang siapa yang ingin memisahkan hubungan orang yang tidak di ridhoi Alloh, maka ambilah satu kepalan tanah kuburan yang anker tidak terurus, kemudian bacakanlah pada tanah tersebut doa Saefi Hirzul Yamani ini minimal 1x, kemudian tebarkanlah tanah tsb di salah satu rumah orang tersebut dengan hajatnya memohon kepada Alloh untuk memisahkan hubungan diantara orang tersebut. Maka dengan Izin Alloh, diantara mereka akan terjadi pertengkaran hebat sehingga menimbulkan perpecahan di antara mereka dengan cepat dan tidak disangka sangka
2.Barang siapa yang menginginkan para pembesar, pemimpin, atasan/bos/semua manusia, Jin, dan hewan taat dan di patuhi perintahnya maka tulislah Saefi Hirzul Yamani ini dengan tinta za'faron yang di campur minyak misik dan sedikit air hujan yang langsung jatuh dari langit tanpa terhalang apapun, kemudian di tulis pada kulit kijang, kemudian tulisan tersebut di bawa kemanapun anda pergi, Maka dengan izin Alloh semua makhluq Alloh akan taat dan patuh pada apa-apa yg dia perintahkan dan anda akan senantiasa di jaga oleh Alloh dari segala macam jenis senjata tajam ( jadug kebal ) dan apabila tulisan tersebut di simpan di bawah batu yang besar dengan hajatnya untuk menarik orang yang kabur atau seorang pencuri maka dengan izin Alloh orang tersebut akan datang kembali.
3.Apabila anda ingin melihat permasalahan anda baik tidaknya dan apa jalan keluarnya, maka dirikanlah sholat hajat 2 roka'at jam 12 tepat tengah malam, kemudian membaca hadiah tawasul, kemudian membaca sholawat adrikni 100x, kemudian membaca hadiah fatihah kepada khodam ayat kursyi “Malaikat Sayyid Kandiyas AS kemudian membaca ayat kursyi 3x, kemudian membaca Raja Hizib ini 3x. Maka dengan iziin Alloh anda akan di beri petunjuk diperlihatkan baik tidaknya masalah anda dengan jalan keluarnya, dan di selamatkan dari kejadian-kejadian buruk yang tidak di inginkan dan Alloh akan memberikan nikmat rizqi pada anda dengan jalan yang tidak di sangka sangka.
4.Barang siapa yang ingin bertemu dengan Nabi Khidir A.S, pada waktu tengah malam jumat maka bacalah hadiah tawasul kepada Nabi Khidir AS, kemudian  baca Raja Hizib ini 41x, kemudian membaca sholawat 100x, kemudian memohon kepada Alloh SWT agar dipertemukan dengan Nabi Khidir AS. Dengan izin Alloh maka anda akan bertemu dengan Nabi Khidir AS dengan cara yang sangat aneh penuh dengan Hikmah yang tidak bisa dijangkau oleh logika
5.Barang siapa membaca dan mengamalkan Saefi Hirzul Yamani ini dengan yang istiqomah pada waktu pagi dan sore, maka Alloh akan memberinya pengampunan untuk semua dosa-dosanya yang dilakukan sebelumnya, di limpahkan sifat Rohman Rohim Nya Alloh SW
6.Barang siapa yang membaca Raja Hizib Saefi Hirzul Yamani ini sebanyak 41x dalam satu majlis sembari memakai wangi-wangian serta membakar bukhur, maka Alloh akan memberinya wibawa energi karismatik seperti orang-orang suci kekasih Alloh SWT, di muliakan, di hormati, disegani, dipercaya dan tuakan sehingga menjadi lentera bagi mereka di manapun berada, bi-idznillah.
7.Barang siapa membaca Saefi Hirzul Yamani ini 41x, selama 40 hari berturut turut dengan niat dan itikad ibadah mendekatkan diri kepada Alloh. Maka Alloh akan mejndaikannya Ahli suluk ma’rifat kepada Alloh, dan dibukakan keajaiban keajaiban Alloh serta mendapatkan keberkahan karomahnya dari pada wasilahnya Raja Hizib ini.
8.Barang siapa senantiasa membaca Saefi Hirzul Yamani ini, maka dengan izin Alloh, anda akan di selamatkan dari mati konyol sia-sia, di bebaskan dari segala musibah bencana, kecelakaan, kebakaran, kesulitan-kesulitan urusan dunia maupun akhirat 
9.Barang siapa senantiasa membaca Saefi Hirzul Yamani ini, ia tidak akan meninggal dunia kecuali dalam keadaan khusnul khotimah. Allah akan mengampuni segala dosanya  dengan nikmat anugerah-Nya dari wasilah karomah raja hizib ini, serta bangkainya didalam kubur keadaan utuh tidak busuk walaupun sudah ratusan tahun
10.Jin dan Khodam Ilmu tinggi apapun pusaka beryoni tinggi akan luntur bila berhadapan dengan Pengamal Saefi Hirzul Yamani, kecuali ( sama- sma golongan saefi ) oleh karena itu Raja Hizib ini tidak dapat digunakan mengambil pusaka, karena khodam penunggu pusaka tersebut akan menghindarinya begitu sangat di segani oleh mahluk-mahluk ghaib, terkecuali dipanggil secara khusus.
11.Barang siapa senantiasa membaca Saefi Hirzul Yamani ini dengan ikhlas maka secara tidak disadari banyak khodam-khodam pusaka mengikutinya, taslim kepada pengamalnya, ingin menjadi khodamnya tanpa kita meminta, bahkan tidak jarang ketika sedang tirakat tiba-tiba diberikan pusaka alam ghaib tanpa sarat, seperti batu akik, keris, badik, kujang dll
12.Berfaidah untuk menarik dan menghancurkan golongan Jin jahat tingkat tinggi
13.Barang siapa senantiasa membaca Saefi Hirzul Yamani ini insyaAlloh selalu ada dalam perlindungan Alloh
14.Barang siapa senantiasa membaca Saefi Hirzul Yamani ini, kemudian dia masuk ke medan pertempuran, maka dengan izin Alloh tubuhnya kebal jadug, terhindar dari jenis senjata tajam dan senjata api, bahkan tidak bisa mengenai tubuhnya.
15.Barang siapa senantiasa membaca Saefi Hirzul Yamani ini, maka dengan izin Alloh dia senantiasa di iringi oleh khodam Malaikat yang Alloh wakilkan pada Saefi Hrzul Yamani ini.
16.Apabila mengamalkan Saefi Hirzul Yamani ini telah mencapai tahap puncak, istilah orang sunda “kataekan” ilmunya dengan izin Alloh bila anda sekali membentak musuh, maka musuh anda akan sangat ketakutan yang luar biasa bahkan pingsan atau celaka dengan tiba-tiba, di wasiatkan untuk anda agar “mulut dijaga jangan asal sumpah serapah” bisa jadi musibah untuk orang lain, lebih baik tenang dan sabar serta doakan orang tersebut agar mendapatkan hidayah & taufik, jangan menjadikan diri kita menjadi sombong dan takabur dengan ilmu-ilmu Alloh nauzdubillah. Dan masih banyak lagi faidah daripada karomahnya Saefi Hirzul Yamani ini sehinga tidak bisa dihitung oleh bilangan tangan, seiring waktu berjalan dan anda senantiasa mengamalkan ilmu ini, maka karomah-karomah itu akan bermunculan secara tiba-tiba dan tidak disangka-sangka, jika anda senantiasa mengamalkannya dengan ikhlas dan itikad niat ibadah

#TESTIMONI dalam dan luar negeri klik "DI SINI"

#Untuk mendapatkan ijazah ilmu klik "DI SINI"


#INFAQ MAHAR  Rp 496.000 
NIATKAN IBADAH IKHLAS LILLAAHITA'ALA

Silahkan datang langsung ke alamat kami atau jarak jauh sama ampuhnya, kami akan mentransfer energinya, membimbing dalam proses dan pengamalannya, konsultasi bimbingan gratis selamanya. Mahar kifarat sedekah anda insyaAllah kami salurkan sebagian kepada para mustahik, yatim & fakir miskin. Apabila ada keraguan kepada kami, kami mohon tidak untuk telpon/sms, karena kami tidak ingin membodohi, membohongi dan menipu siapapun, kelak agar tidak ada yang dirugikan
Semoga ilmu ini berkah dan manfaat dunia dan akhirat. Amin yaa robbal’alamiin 
Yang mengijazahkan: KiSaifi Maghribi

Wassalamu’alaikum…

Yang mengijazahkan: Ki Saifi Maghribi
HP/WA  : Klik +62 812 1329 5626