GENDAM MAGHRIBI: Pelatihan Terapi Listrik 1 Jam Dijamin Bisa Garansi 100%

Jumat, 25 April 2014

Pelatihan Terapi Listrik 1 Jam Dijamin Bisa Garansi 100%

 
Assalamu'alaikum ...


#Silakan simak kesaksian pengunjung murid-murid kami dari dalam dan luar negeri klik "DI SINI"

Pelatihan terapi listrik  ini sangat bagus di ikuti oleh anda yang memiliki profesi sebagai praktisi pengobatan convensional maupun alternative, seperti Dokter, Accupunturis, Herbalis, Tabib, maupun Paranormal.Untuk menambah informasi keilmuan.

Pelatihan Terapi listrik  merupakan seni pengobatan dengan menggunakan perpaduan antara pengobatan extra tenaga dalam dan pengobatan terapi listrik.
Tehnik pengobatan EFT emosional fredoom tehnik , dan tehnik pengobatan acupressure, sedangkan terapi listrik itu sendiri merupakan sebuah seni pengobatan dengan menggunakan arus listrik 220 volt yang di ubah menjadi getaran getaran listrik yang bertujuan untuk memberikan stimulasi rofes di sekitar wilayah rofessi yang berguna untuk mengembalikan system keseimbangan rofes tubuh. Pengobatan EFT sendiri merupakan sebuah pengobatan yang di lakukan dengan cara memberikan ketukan ringan di wilayah titik meridian tubuh yang memiliki sifat istimewa.

Pengobatan EFT ini sudah terbukti mampu mengatasi segala macam keluhan penyakit fisik maupun psikologis. Pijatan/ketukan ringan yang di lakukan di sekitar wilayah meridian tersebut bertujuan untuk menyeimbangkan system rofes tubuh( QI ), sehingga system energy tubuh akan menjadi lebih selaras serasi dan seimbang. Kami akan memberikan rahasia untuk menundukan energy listrik 220 volt, sehingga bermanfaat untuk media terapi listrik yang sangat mujarab.


KENAPA HARUS BELAJAR BERSAMA KAMI ?
1.        Karena kami berpengalaman dan professional dalam mengajarkan program pelatihan ilmu terapi listrik, Alhamdulillah sudah terbukti mampu mengkader murid murid kami menjadi seorang master terapi listrik professional dan Tabib
2.        Biaya pelatihan di jamin terjangkau dan bersahabat.
3.        Di rofess langsung oleh seorang ahli ilmu trapi listrik rofessional
4.        Materi pelatihan lebih lengkap
5.        Siapa pun yang belajar di jamin 100 % pasti bisa.
6.        Garansi uang kembali 100 % jika anda gagal mempraktekan ilmu terapi listrik
7.        Setelah selesasi belajar di jamin bisa langsung membuka praktek yang dengan sendiri nya dapat menambah penghasilan tambahan atau membuka peluang usaha baru.

Kelebihan Terapi listrik:
1.        Sama sekali tidak memiliki efek samping
2.        Mudah, simple, dan praktis, dalam parekteknya
3.        Dapat di pelajari dalam waktu singkat
4.        Akurasi keberhasilannya untuk pengobatan cukup menakjubkan
5.        Pasien tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kesembuhan
6.        Untuk penyakit tertentu tingkat keberhasilannya mencapai 80 – 95 %
7.        Tidak harus menggunakan jarum,obat obatan, atau pijatan yang cukup melelahkan.
8.        Dapat di sinergikan dengan terapi pengobatan yang lain nya.
9.        Untuk dapat menguasai pengobatan terapi listrik plus tidak harus memiliki latar pendididkan tertentu siapapun yang belajar di jamin pasti bisa.
10.    Bisa untuk mengobati diri sendiri maupun orang lain.

KHASIAT TERAPI LISTRIK:
1.        Melancarkan sistem sirkulasi peredaran darah
2.        Mengatasi penyumbatan pembuluh darah
3.        Untuk merangsang sistim saraf motoric dan saraf sensorik.
4.        Dapat  Membantu mengatasi ketegangan otot saraf
5.        Mengobati reumatik, keram otot, asam urat
6.        Gangguan sarafkejepit
7.        Terkilir keseleo
8.        Penyempitan pembuluh darah
9.        Sakit kepala, migraine, insomnia
10.    Tekanan darah tinggi dan darah rendah
11.    Pegal pegal pada persendian
12.    Katarak, mata plus minus
13.    Stroke, Parkinson
14.    Kanker, benjolan Dll  

Materi Pelatihan Terapi listrik
1.        System perederan meredian.
2.        Konsep dasar pengobatan terapi listrik meliputi ilmu tenaga dalam tehnik penyelarasan energy listrik 220 volt / listrik pln serta cara menyalurkan energy listrik kepada pasien dengan cara yang aman, nyaman, dan efektif.
3.        dasar dasar  terapi  eft
4.        Manfaat titik terapi listrik plus
5.        Konsep diagnosa penyakit
6.        Praktek, praktek, praktek dan mendapatkan penghasilan

Apakah Saya di jamin pasti bisa menguasai Terapi Listrik …?
Siapapun anda yang di bimbing langsung maupun jarak jauh oleh kami di jamin 100 %  pasti berhasil.

Hanya cukup satu kali pertemuan, dan saya berani jamin Garansi 100 % uang kembali penuh, jika anda sama sekali tidak bisa mempraktekan ilmu yang kami ajarkan.
Investasi yang anda keluarkan sangat murah di bandingkan dengan manfaat yang akan anda dapatkan. Anda hanya cukup mengeluarkan biaya Mahar Rp 699.000  cukup membayar sekali saja, untuk manfaat seumur hidup anda.

Perkiraan penghasilan pengobatan terapi listrik. Untuk praktisi pengobatan terapi listrik plus yang baru mulai membuka usaha pengobatan, kami sangat menyarankan agar anda tidak terlalu tinggi dalam memberikan tarif  kepada seorang pasien. berikut ini saya akan memberikan sebuah gambaran yang akan anda dapatkan dalam waktu satu bulan.

Gambaran penghasilan dalam satu hari
        5 orang X 50 Rb (jasa terapi listrik plus)  total  Rp. 250.000,-
Pemasukan perbulan
        30 hari x 5 orang pasien x Rp 50.000  ( jasa terapi )
        Total  Rp 7.500.000,-
Pengeluaran :
        Biaya lisrtik, pulsa                                    Rp   500.000,-
        Cream pijat dan perlengkapan lainnya     Rp    100.000,-
        Sewa tempat 1 bln                                    Rp    750.000,-

Total pengeluaran perbulan  Rp 1.350.000,-

Pendapatan bersih perbulan  Rp 6.150.000,-

Sangat Murah Bukan....?

Paket Program Pelatihan Terapi listrik Meliputi :
1. Panduan cara membuat alat terapi listrik
Melalui Panduan ini saya akan membongkar bagai mana cara membuat alat terapi listrik. Yang nyaman  digunakan untuk melakukan proses pengobatan. Disini saya akan membongkar media alat terapi listrik yang super murah. Namun insyaallah memiliki manfaat yang sangat ampuh. Sehat tidak harus mahal, dan yang mahal juga belum tentu menyehatkan
2. Panduan cara belajar terapi listrik.
Panduan ini saya akan menjelaskan bagai mana cara belajar terapi listrik. Disini saya akan menjelaskan bagai mana cara menundukan arus listri 220 volt. Untuk di ubah menjadi energi kesehatan. Dan saya juga akan menjelaskan apa yang harus di persiapkan dalam belajar terapi listrik. saya yakin siapapun anda insyaallah di jamin pasti bisa.
3. Tutorial panduan cara melakukan pengobatan terapi listrik 
Melalui tutorial  ini saya akan mengajarkan kepada anda, mulai dari awal seperti bagai mana cara melakukan proses pengobatan terapi listrik, mulai dari mengatur tinggi besar nya getaran getaran listrik,cara melakuakan pijatan listrik terhadap seorang pasien, tehnik membuat pasien nyaman. dll
4. Bonus alat terapi listrik
Praktek…praktek…praktek… jasa anda akan dibutuhkan masyarakat, saatnya anda mendapatkan penghasilan tambahan

Catatan : Semua metode pengobatan alternatife yang saya sampaikan di atas adalah metode yang telah terbukti efektif.karena saya sudah membuktikan langsung pengobatan ini selama bertahun tahun. Sekarang giliran anda untuk membuktikan nya. Lakukan metode ini secara berulang-ulang hingga Anda merasa yakin bahwa metode ini benar-benar terbukti sebagaimana yang telah saya alami.
                                                                    
MAHAR KIFARAT RP 699.000, 
Untuk mendapatkan ilmu terapi, alat terapi, diktat & DVD tutorial

GARANSI 100% UANG KEMBALI
Kenapa saya berikan garansi jaminan 100% UANG KEMBALI? Karena saya yakin insyaallah siapapun anda yang benar-benar memahami dan menerapkan Ilmu Pelatihan Terapi listrik dalam prakteknya,  dijamin pasti akan mendapatkan penghasilan & manfaat yang luar biasa.
Silahkan datang langsung atau jarak jauh hasilnya sama sama ampuh  dijamin 100% Dalam 1 jam anda sudah bisa menguasai ilmunya dan langsung bisa buka praktek di rumah…!!!


Silahkan datang langsung ke alamat kami atau jarak jauh sama ampuhnya, kami akan mentransfer energinya, membimbing dalam proses dan pengamalannya, konsultasi bimbingan gratis selamanya

Mahar kifarat sedekah anda insyaAllah kami salurkan sebagian kepada para mustahik/yatim & fakir, sedekah anda itulah yang menjadikan wasilah sbab makbulnya ilmu dan doa anda, dan harta benda anda menjadi berkah. Semoga Allah swt menggantikannya dengan pahala yang berlipat ganda, dan menggantikannya dengan harta, rizqi dan kekayaan yang halal, berlimpah, berkah dunia akhirat untuk bekal ibadah mencapai taqwa kepada Allah swt. Amiiin yaa robbal'aalamin.

PERINGATAN :
Apabila ada keraguan kepada kami, kami mohon tidak  telpon/sms, kami tidak ingin membodohi, membohongi dan menipu siapapun, kelak agar tidak ada yang dirugikan, karena keberkahan dan ketajriban  ilmu ilmu hikmah yang kami ijazahkan harus dilandasi dengan niat yang tulus, keyakinan/Haqul yakin, hati yang tenang dan sabar. Harus berbaik sangka, tidak boleh suuzon, tidak boleh ada keraguan sedikitpun, dan tidak boleh untuk tujuan dzholim dan maksiat. Sikap suuzon, dzholim, maksiat, keraguan & ketidaksabaran tersebut akan merusak nilai keberkahan dan ketajriban sebuah ilmu yang di amalkan, serta utamakan niat yang baik, niat untuk ibadah, tidak untuk coba coba/ main main apalagi tujuan maksiat.

Yang mengijazahkan: Ki Saifi Maghribi
Semoga ilmu ini berkah dan bermanfaat untuk anda amiin yaa rabbal'alamiin

Wassalamu’alaikum…


TESTIMONI
Simak testimoni lainnya pada kolom TESTIMONI
Telpon hubungi :
TELKOMSEL : 0812.1329.5626 WA

Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi via SMS dan diatas jam 8 malam. Apabila telepon tidak diangkat mungkin sedang sibuk, silahkan dicoba kembali


Alamat :
Grandwood Residence Blok B No. 9
Jln. Raya Kalisuren, Kalisuren, Tajur Halang
Bogor, Jawa Barata