GENDAM MAGHRIBI: Bukhur Hikmat & Manfaatnya

Senin, 02 Juni 2014

Bukhur Hikmat & Manfaatnya




BUHUR HIKMAT AL-MAGHRIBI

Assalamu’alaikum…

Bukhur Maghribi ini terbuat dari bahan pilihan dengan aroma wangi yang khas, disukai mahluk Allah yang suci para malaikat ruhaniyyin, jundullah & rizalulghoib. Jika anda memiliki ilmu hikmah zikiran/ aurod dan gemar melaksanakan zikiran ilmu-ilmu hikmah, lalu di sempurnakan amaliah sunahnya dengan wasilah memakai wangi-wangian membakar buhur ini, maka insyaAllah doanya mustajab, ilmunya lekas tajrib & barokah  mendapatkan keberkahan tanpa batas dengan hadirnya karomat karomt dari zikiran asma-asma aurod yang dibacakan, menempuh sareat dan torekohnya untuk mencapai yang haq semua semata mata atas izin Allah swt.

Bukhur Al-Maghribi ini kami kemas dalam paket hemat 1 pcs bukhur maghribi + @1 pak briket arang super, anda tdk usah repot-repot membuat tungku bara arang, anda tinggal menyalakannya kalau sebagian menyala akan merambat nyala, dan taburi sedikit-sedikit buhur diatasnya.

1. Sebelum anda zikir/ tawasul siapkan terlebih dahulu membakar arang briketnya lalu ambil buhurnya, buka tutupnya lantas membaca doa dibawah ini :

“Bismillaahirrahmaanirrahiim, Yaa Allah, dengan wasilah dan barokanya apa-apa yang telah didoakan ke bukhur ini dari berbagai macam wirid aurod, do`a, asma, hizib, sholawat, asma-asma yang diagungkan dengan ayat-ayat qur`aaniyyah yang dimuliakan, hamba mohon keberkahan yang Haq, penuhi dan kabulkan Yaa Allah haja-hajat kami, hajat-hajat di dunia dan di akhirat, Yaa Allah Yaa rahmaan Yaa rohiim penuhilah hajatku ......... ( sebutkan hajatnya )”

2. Ambillah dari bukhur hikmat tersebut secukupnya taburi diatas bara arang briket tersebut sambil membaca doa ini :

“Dengan namamu Yaa Allah, penuhilah hajatku ......... ( sebutkan hajatnya )”
                  
3. Mulailah dengan niat : “ Bismillaahirrahmaanirrohiim, seja aku ibadah taqorruban lillaahita’ala” dilanjutkan dengan bertawasul, membaca Al-quran, asma, aurod, zikiran dan ilmu-ilmu hikmah yang ingin anda bacakan. InsyaAllah dalam amaliah nya senantiasa dikaruniai rahmat Allah SWT, barokah dan tajribah doanya mustajab, di iringi malaikat ruuhani dan mahluk-mahluk Allah yang suci, amin yaa robbal’alamiin

MAHAR INFAQ BUKHUR HIKMAT AL-MAGHRIBI
PAKET Rp 165.000 ( Bukhur + Briket )
Belum termasuk ongkos kirim POS, TIKI, JNE. Ongkir disesuaikan jarak tempuh daerahnya masing masing, kami akan berikan No. Resi untuk memantau tracking paket anda




MALIKUL BUKHUR HIKMAT

Malikul Bukhur adalah Bukhur yang berkwalitas dan istimewa, aroma dan keharumannya yang khas, kwalitas mutunya terjamin keasliannya dibuat dari bahan bahan pilihan. Apabila anda gemar wirid ilmu-ilmu mahabbah, hizib dan asma-asma Allah yang di agungkan,  alangkah baiknya disertai perkara sunnah memakai wewangian Malikul Bukhur ini, Insyallah dengan wasilahnya melaksanakan perkara sunah memakai wewangian buhur ini, karomat-karomat dari wiridan yang anda bacakan terasa lebih haibah dan dahsyat.

MAHAR INFAQ MALIKUL BUKHUR HIKMAT
PAKET Rp 165.000 ( Buhur + Briket )
Belum termasuk ongkos kirim POS, TIKI, JNE. Ongkir disesuaikan jarak tempuh daerahnya masing masing, kami akan berikan No. Resi untuk memantau tracking paket anda



BUKHUR HIKMAT SONDUL AHMAR PENARIK UANG GHAIB, RIZQI, PELARISAN, PENARIK TAMU, PENARIK PUSAKA HARTA KARUN

Ada suatu rahasia-rahasia Hikmah dari Mursyid saya seorang waliyullaah Al-Habib Husein Bin Umar bin HuuD Al-Athos  rohimakumullah berkata Jika anda mengamalkan sholawat, asma-asma jabul rizqi, ilmu penarikan apapun, pangirut pelarisan dagang disertai memakai wewangian Bukhur Sundul Ahmar ini, maka insyaAllah Khodam-khodam golongan malaikat Ruuhani yang Allah wakilkan pada asma-asma Allah, hizib, qosam, asma jabul rizqi dll tersebut hadir menyambut dan mengangkat doa permohonannya sampai kelangit, dan sampai wasilahnya ke kanzul rizqi/ gudang rizqi Allah SWT. Sariul ijabah /cepat di ijabah doanya dalam urusan-urusan yang sangat penting. InsyaAllah akan di karuniakan limpahkan rizqi yang tidak di sangka-sangka, , dimudahkan segala urusannya dengan cepat dan ajaib

Wasilahnya memakai wewangian Bukhur Hikmat Sundul Ahmar ini dengan berzikir asma-asma  Allah yang spesifik untuk penarikan apapun, Jabul Rizqi / Penarik Rizqi  maka insyAllah anda tidak akan fakir selamanya, ilmunya berkah dan tajribah, jika senantiasa amaliahnya istiqomah nawaitu ibadah. Manfaat dan keberkahannya sangat luar biasa, semua terjadi semata-mata atas izin Allah SWT

MAHAR INFAQ PAKET Rp 455.000 
( Bukhur + Briket )
Belum termasuk ongkos kirim POS, TIKI, JNE. Ongkir disesuaikan jarak tempuh daerahnya masing masing, kami akan berikan No. Resi untuk memantau tracking paket anda




BUKHUR HIKMAT MA’MUL

Bukhur Hikmat Ma’mul ini terbuat dari bahan pilihan berkwalitas, dari serbuk kayu cendana dan kayu gahru wangi aromanya yang lembut dan sangat khas dan lebih praktis. InsyaAllah jika anda zikir, sholawat, membaca Al-quran, hizib dll dengan mejalani perkara sunah wasilahnya memakai wewangian Ma’mul ini akan menambah tajam aura ghaib ilmu-ilmu hikmah yang anda miliki. Bukhur Hikmat Ma’mul ini dikemas dalam kemasan yang praktis, cukup di nyalakan ujungnya biarkan nyala dengan sendirinya mengeluarkan aroma therapy yg sangat lembut. Yang disukai oleh karomat-karomatnya zikiran asma-asma Allah yang di agungkan

MAHAR INFAQ BUHUR HIKMAT MA’MUL
PAKET Rp 150.000 
 dikirim via POS, TIKI, JNE. Ongkir disesuaikan jarak tempuh daerahnya masing masing, kami akan berikan No. Resi untuk memantau tracking paket anda

CARA PEMESANAN LANGSUNG
Nama lengkap : ?
Alamat lengkap : ?
Nama paket bukhur: ?
@Jumlah : ?
Request no. Rekening : ?
Ki Saifi Maghribi

HP/WA  : Klik +62 812 1329 5626


MANFAAT BUKHUR, KAYU GAHRU  DAN KEMENYAN MENURUT SANADNYA

Perlunya pemahaman dan pengetahuan tentang manfaat Buhur, kayu Gahru, dan Kemenyan, untuk meluruskan paradigma masyarakat awam sehingga memunculkan sangkaan kemusyrikan akan sesuatu benda, jika langkah bijaknya kita cari tahu manfaat dari pada sesuatu perkara yang Allah SWT ciptakan, artinya banyak madharat atau manfaat serta apakah sesuai dengan tuntunan Rosulullah SAW

Benarkah Nabi Muhammad saw menyukai  wewangian buhur, gahru (Menyan)? 
Membakar buhur, dupa wangi ketika berdzikir, membaca al-Qur'an, berada di majlis ilmu maka wangi- wangian (tathayyub) hukumya sunnah berdasarkan kesukaannya Nabi Muhammad SAW pada sesuatu yang harum dan sesungguhnya nabi, para malaikat dan Allah swt suka dengan wewangian. Beliau Nabi muhamad SAW  sering memakainya dan menganjurkannya kepada para sahabat untuk menggunnakanya. 
(kitab Bulghat ath-Thullab halaman 53-54). 

Membakar dupa atau kemenyan ketika berdzikir pada Allah dan sebagainya seperti membaca al- Qur'an atau di majlis-majlis ilmu, mempunyai dasar dalil dari al- Hadits yaitu dilihat dari sudut pandang bahwa sesungguhnya Nabi Muhammad saw. menyukai bau wangi dan menyukai minyak wangi dan beliau pun sering memakainya. 
(Bulghat ath-Thullab halaman 53-54).

Sahabat-sahabat kita (dari Imam Syafi’i) berkata: Sesungguhnya disunnahkan membakar buhur, dupa di dekat mayyit karena terkadang ada sesuatu yang muncul maka bau bukhur/kemenyan tersebut bisa mengalahkan/menghalanginya. 
(Al-Majmu' Syarh Muhadzdzab juz 5 halaman 160).


KETERANGAN HADITS MENGENAI KAYU GAHRU, BUKHUR DAN MENYAN
Kemenyan di zaman Nabi dan Salafush Shalih menjadi bagian dari beberapa ritual umat Islam. Nabi Muhammad saw dan para sahabat Nabi sangat menyukai wangi-wangian, baik yang berasal dari minyak wangi, buhur, kayu gahru hingga kemenyan, sebagaimana disebutkan didalam berbagai hadits hadits shohih riwayat Imam Muslim dan Imam Al-Bukhari berikut ini :
  • Dari Nafi’, ia berkata, "Apabila Ibnu Umar mengukup mayat (membakar kemenyan), maka beliau mengukupnya dengan kayu gaharu yang tidak dihaluskan, yang dicampurkan dengan kapur barus. Kemudian beliau berkata, “Beginilah cara Rasulullah saw ketika mengukup jenazah (membakar kemenyan untuk mayat). (HR. Muslim)
  • Dari Abi Hurairah r.a, bahwa Rosulullah saw bersabda : "Golongan penghuni surga yang pertama kali masuk surga adalah berbentuk rupa bulan pada malam bulan purnama, … (sampai ucapan beliau) …, nyala perdupaan mereka adalah gaharu, Imam Abul Yaman berkata, maksudnya adalah kayu gaharu. (HR. Imam Bukhori) 
  • Demikian juga hadits shahih riwayat Imam Ahmad dalam musnadnya, “dari Abu Sufyan, dari Jabir, ia berkata, Nabi Muhammad saw bersabda : Apabila kalian mengukup mayyit diantara kalian, maka lakukanlah sebanyak 3 kali. (HR. Ahmad) 
  • Shohih Ibnu Hibban juga meriwayatkan sebuah shahih (atas syarat Imam Muslim) “dari Jabir r.a, ia berkata : Rasulullah saw bersabda : “Apabila kalian mengukup mayyit, maka ukuplah dengan bilangan ganjil.  (HR. Ibnu Hibban, diriwayatkan juga oleh Ibnu Abi Syaibah) 
  • Disebutkan juga bahwa sahabat Nabi Shallallahu ‘alayhi wa Sallam berwasiat ketika telah meninggalkan dunia, supaya kain kafannya di ukup.
  • Dari Asma` binti Abu Bakar bahwa dia berkata kepada keluarganya; "Berilah uap kayu gaharu (ukuplah) pakaianku jika aku meninggal, taburkanlah hanuth (pewangi mayat) pada tubuhku. Janganlah kalian tebarkan hanuth pada kafanku, dan janganlah mengiringiku dengan membawa api". Riwayat shahih ini terdapat dalam Al-Muwaththa’ Imam Malik, As- Sunan Al-Kubro Imam Al-Baihaqi. Bahkan, ada juga riwayat tentang meng-ukup masjid: Jauhkanlah masjid-masjid kalian dari anak-anak kecil kalian, dari pertikaian diantara kalian, pendarahan kalian dan jual beli kamu di dalam masjid. Ukuplah masjid-masjid itu pada hari perhimpunan kamu dan jadikanlah pada pintu-pintunya itu alat-alat bersuci kalian. (HR. Imam Al-Thabrani didalam Al- Mu’jram al-Kabir. Ibnu Majah, Abdurrazaq dan Al-Baihaqi juga meriwayatkan dengan keterangan yang hampar sama) 
  • Imam Adz-Dzahabi rahimahullah pernah menyebutkan dalam kitabnya Siyar A’lam An-Nubala’ (5 /22 ) tentang biografi Nu’aim Bin Abdillah Al-Mujammar, sebagai berikut : Nu’aim Bin Abdillah Al-Mujammar, ahli Madinah, seorang faqih, Maula (bekas budak) keluarga Umar Bin Khattab. Ia membakar Buhur kemenyan untuk membuat harum Masjid Nabi SAW” 
  • Masih banyak lagi riwayat-riwayat yang serupa. Dan dari sebagian riwayat-riwayat yang disebutkan diatas, diketahui bahwa penggunaan kemenyan merupakan hal biasa pada masa Nabi Shallallahu ‘alayhi wa Sallam, demikian juga pada masa para sahabat dan seterusnya. Baik sebagai wangi-wangian maupun hal- hal yang bersifat ibadah ritual keagamaan. 

Ummu Qois binti mihsan ra berkata :
Aku telah mendengar Rasulullah bersabda, pakailah ( pergunakanlah) kayu gaharu itu sebab mengandung tujuh macam obat, untuk sakit tenggorokan, juga dapat dimakan untuk obat sakit pinggang ( HR. Bukhori muslim)

Ini sangat relevan dengan hasil penelitian dari berbagai negara tentang kegunaan kayu gaharu selain untuk buhur, hio/dupa, kemenyan, parfum, kosmetik, terapi, bakar mayat bagi agama hindu,Obat dll.

Pahala dan keutamaan orang yang gemar menanam tanaman : Tak ada seorang muslim yang menanam pohon atau menanam tanaman,lalu burung memakannya,atau manusia,atau hewan,kecuali dia akan mendapat ( pahala) sedekah karenanya. ( HR. Bukhori dalam kitab al muzaro’ah 2320 dan muslim dalam kitab Al Musaqah 3950 )

Hadits dari Anas dikatakan Rosulullah saw: “Sesungguhnya terapi yang paling bagus bagi kamu adalah bekam dan qusth (kayu gaharu).”

Pada abad ke- 10, Ibnu Sina, ahli pengobatan Arab, merekomendasikan kemenyan getah kayu gahru sebagai obat untuk tumor, bisul, muntah, disentri dan demam. Dalam pengobatan tradisional Cina, kemenyan digunakan untuk mengobati masalah kulit dan pencernaan,  sedangkan di India, kemenyan digunakan untuk mengobati arthritis. 
Khasiat kemenyan sebagai obat arthritis tersebut mendapat dukungan dari penelitian laboratorium di Amerika Serikat. 

Kemenyan yang biasa digunakan untuk urusan mistis ternyata berdasarkan hasil penelitian juga mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Penelitian yang dilakukan oleh King Abd Al-Aziz University di Arab Saudi menemukan bahwa kemenyan bisa menurunkan kolesterol jahat

Semoga pengetahuan ini bermanfaat dapat meluruskan paradigma awam yang belum mengetahuinya
Wassalamu’alikum…

CARA PEMESANAN LANGSUNG
Nama lengkap : ?
Alamat lengkap : ?
Nama paket bukhur: ?
@Jumlah : ?
Request no. Rekening : ?
Ki Saifi Maghribi

HP/WA  : Klik +62 812 1329 5626

TESTIMONI




#BukhurHikmah
#BukhurIlmuHikmah
#BukhurSondulAhmar
#BukhurHikmahMaghribi
#BukhurMaghribi